Selama di MU, Pogba Merasa Dipermalukan Mourinho

Jose Mourinho (kiri) saat masih menjadi manajer MU.
Sumber :
  • Express

VIVA – Berbagai macam konflik kembali muncul di skuat Manchester United. Usai kekalahan memalukan dari West Ham United, akhir pekan lalu, satu demi satu kasus pertengkaran pemain dengan manajer Jose Mourinho terkuak.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kasus pertengkaran Pogba dengan Mourinho jadi yang paling menarik perhatian. Sebab, sudah lama kedua pilar penting Setan Merah ini berseteru.

Meski sering berkilah, keduanya tak bisa menutupi lagi hubungan buruk mereka.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Baru-baru ini, Pogba kembali mengungkapkan keluh kesah kepada sahabatnya terkait hubungan dengan Mourinho. Dilansir Metro, Pogba merasa dipermalukan oleh Mourinho selama bermain di MU.

Pogba menilai, formasi Mourinho tak jelas. Dia juga bingung mau ditempatkan di mana oleh Mourinho.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Akibat situasi ini, eks pemain Juventus tersebut merasa tak kerasan di MU. Dia mengultimatum MU, memilihnya bertahan atau Mourinho.

Tapi, tampaknya MU lebih memilih Mourinho. Masih ada garansi yang diberikan manajemen MU kepada Mourinho. Artinya, Pogba bisa saja hengkang pada bursa transfer Januari 2018 mendatang.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022