Trauma Musim Lalu, ManCity Rahasiakan Rute Bus ke Markas Liverpool

Laga Premier League, Liverpool kontra Manchester City
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA – Manchester City akan merahasiakan rute bus mereka saat bertandang ke markas Liverpool, Anfield, akhir pekan ini. Mereka trauma dengan insiden yang terjadi pada April 2018 silam.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

ManCity akan bertandang ke Anfield menghadapi tuan rumah Liverpool dalam lanjutan Premier League, akhir pekan ini, Minggu 7 Oktober 2018 (22.30 WIB).

ManCity mengalami insiden traumatis saat terakhir kali bertandang ke Anfield di ajang Liga Champions, pada 5 April 2018 lalu. Bus mereka dihadang ribuan suporter The Reds yang memadati jalanan.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

Tekanan ini disinyalir telah menjatuhkan mental para pemain ManCity. Terbukti, skuat besutan Pep Guardiola itu digebuk Liverpool tiga gol tanpa balas.

Pep Guardiola

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Dilansir The Sun, Kamis, 4 Oktober 2018, tidak mau insiden ini terulang, ManCity akan merahasiakan rute busa saat berangkat ke Anfield. ManCity mengharapkan bisa tiba di Anfield tanpa perlu melewati adangan ribuan suporter The Reds lagi. Ini demi menjaga mental para pemain.

ManCity dan Liverpool saat ini berada di puncak klasemen sementara Premier League setelah sama-sama meraih 19 poin. The Citizens ada di atas karena unggul agresivitas gol. (one)

Manchester United vs Arsenal

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Arsenal membawa pulang tiga poin dari Old Trafford, markas Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 13 Mei 2024. Mereka menang 1-0.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024