Terungkap, Willian Mulai Tak Sukai Manajer Chelsea

Winger Chelsea, Willian (kiri)
Sumber :
  • EUTERS/Toby Melville

VIVA – Performa Chelsea di bawah asuhan arsitek anyar Maurizio Sarri cukup memukau dengan belum terkalahkan dalam 7 laga pembuka Premier League musim ini. Namun tampaknya torehan itu tak jadi jaminan kondisi nyaman bisa dirasakan para penggawa The Blues.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Hal ini pula yang kini dirasakan winger andalan Chelsea, Willian, tentang pola latihan baru ala eks juru taktik Napoli itu. Pemain timnas Brasil tersebut rupanya mengeluhkan perubahan jam latihan yang diterapkan Sarri. Itu membuat Willian jarang bertemu anak perempuannya.

Diketahui, Sarri memang menerapkan perubahan jam latihan skuat London Biru yang semula pada pagi kini menjadi sore hari. Ini yang membuat Willian komplain karena waktu untuk keluarga menjadi berkurang.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

“Saya lebih suka berlatih pada pagi hari karena setelah itu saya dapat berkumpul dengan keluarga,” ungkap Willian, dikutip oleh Express.

“Ketika saya selesai latihan dan tiba di rumah, saya bisa bertemu dengan anak-anak, makan malam bersama dan dapat mengantar mereka tidur. Latihan pada sore hari membuat waktu bersama kedua putri saya berkurang, itu sebabnya saya lebih suka berlatih pagi,” jelasnya. (one)

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024