Chelsea Menang Lagi, Sarri Merendah 

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri bersama Eden Hazard
Sumber :

VIVA – Hasil positif didapat Chelsea saat bentrok dengan Southampton di lanjutan ajang Premier League, Minggu malam WIB, 7 Oktober 2018. The Blues menang dengan skor telak 3-0.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Namun kemenangan ini tidak dianggap spesial bagi manajer Chelsea, Maurizio Sarri. Dia bahkan menilai jika Chelsea belum dalam level untuk bisa menyaingi Liverpool dan Manchester City untuk meraih gelar juara Premier League. 

Jika melihat papan klasemen, Chelsea sendiri memiliki peluang yang sama dengan The Reds dan ManCity. Ketiga tim ini mengumpulkan poin yang sama namun hanya berbeda dalam hal produktifitas gol. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Pemikiran saya masih seperti minggu sebelumnya, Manchester City dan Liverpool masih menjadi tim yang diunggulkan menjadi pemenang. Kami masih mencoba untuk memangkas jarak," kata Sarri, seperti dilansir goal. 

"Ini menjadi hal sulit, terkadang saya berpikir jika kami mendapat hasil bagus. mereka memiliki kesempatan yang lebih baik. Kami perlu mengontrol pertandingan," lanjut dia. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Saat ini posisi puncak Premier League ditempati oleh The Citizens dengan raihan 20 poin dari delapan laga. Posisinya diikuti oleh Chelsea di posisi kedua dan Liverpool di posisi ketiga dengan raihan serupa. 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024