Mourinho Terang-terangan Ingin Boyong Hazard ke MU

Winger Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • instagram.com/chelseafc/

VIVA – Jose Mourinho terang-terangan mengaku kagum dengan geladang serang Chelsea, Eden Hazard. Tanpa malu dia mengatakan sangat senang bila bintang asal Belgia itu mau bergabung dengan Manchester United.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Performa Hazard memang selalu memukau bersama Chelsea. Dia pun beberapa kali dinobatkan menjadi pemain terbaik di Inggris.

Soal performa Hazard, Mourinho punya teori sendiri. Dia memahami bila penggawa 27 tahun tersebut terpilih menjadi pemain terbaik, maka Chelsea di tahun yang sama akan menjadi juara.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Atas hal itu Mourinho yang pernah melatih Hazard sangat ingin memboyongnya. Meski dia sadar hal tersebut hampir mustahil.

Bintang Chelsea, Eden Hazard

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Sejarah mengatakan ketika Hazard menjadi yang terbaik, Chelsea pun juara. Itu terjadi di era saya dan Antonio Conte. Musim ini baru dimulai, dan sampai sekarang saya melihat Hazard terbaik," kata Mourinho.

"Tentu saya mau dia ke MU. Tapi Chelsea tidak akan menjual. Klub itu dikendalikan oleh orang-orang pandai, jadi tidak mungkin mereka melepasnya ke MU," tegas The Special One dikutip Sky Sports.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024