Manajer Chelsea: Puasa Gol Giroud Bukan Masalah

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri
Sumber :
  • twitter/@ChelseaFC

VIVA - Olivier Giroud belum juga mencetak gol untuk Chelsea di musim ini. Walau begitu, manajer Maurizio Sarri mengaku tak cemas dan cukup memakluminya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pemain asal Prancis itu sudah bermain sebanyak 10 kali di seluruh kompetisi, di mana 5 di antaranya turun sebagai starter. Namun, Giroud masih juga kesulitan untuk mencetak gol.

Namun, Sarri tak merasa cemas dengan situasi tersebut. Terlebih, bila melihat kontribusi Giroud yang memegang andil untuk pemain lain bikin gol, di mana sudah bikin 4 assist.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Sebulan yang lalu, kami prihatin dengan fakta para gelandang yang tidak mencetak gol. Dan kini, dalam tiga laga terakhir, Ross Barkley membuat dua gol dan Ruben Loftus-Cheek tiga gol," kata Sarri seperti dikutip Sky Sport.

"Jadi saya rasa jika kami bisa mempertahankan permainan seperti ini dalam sebulan, para striker pun akan mampu membuat gol," sambungnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Lebih lanjut, Sarri menilai Giroud adalah sosok pemain yang tak terbiasa cetak banyak gol. Namun, eks pemain Arsenal itu tetap memiliki peran penting bagi tim.

"Anda tahu karakteristik Giroud: Giroud tidak terbiasa membuat banyak gol dalam semusim. Tapi, dia sangat berguna untuk tim, untuk rekan-rekannya. Jadi, Giroud bukan masalah buat kami," papar eks pelatih Napoli ini. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024