Keok dari ManCity, MU Sedang Hadapi Masalah Struktural

Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Hasil negatif yang kembali dituai Manchester United dari Manchester City dalam lawatan ke Etihad Stadium, Minggu malam WIB, 11 November 2018, jadi perbincangan penggemar sepakbola sejagat.

Mauricio Pochettino Murka, Balas Sindiran Pedas Neville

Kekalahan 1-3 pun, dipercaya jadi gambaran umum situasi skuat Setan Merah saat ini tengah limbung.

Pernyataan tersebut, bahkan mencuat dari bek legendaris MU, Gary Neville menanggapi torehan minus pascakekalahan itu.

Gary Neville Sindir Mikel Arteta, Sebut Tidak Lagi Percaya Bintang Arsenal

Menurut Neville, ia menduga MU sedang mengalami masalah struktural dalam manajemen tim besutan Jose Mourinho itu.

"Bahkan, para pemain yang dia (Mourinho) bawa, mereka masih terjebak dengan permainan dari manajer sebelumnya. Ini adalah pertanyaan untuk Jose Mourinho, di manakah sekarang Manchester United?" ungkap Neville yang dikutip Sky Sports News.

Sadis, Sindiran Guardiola ke Legenda MU yang Remehkan Manchester City

"Sangat membingungkan menonton Manchester United, karena Anda tidak tahu apa atau siapa yang harus berubah," ujar Neville.

Meski demikian, Neville tetap yakin Mourinho akan tetap mampu memperbaiki performa armada The Red Devils, meski problem yang dihadapi cukup pelik.

"Saya tidak akan terlalu cepat mengatakan, itu kesalahan staf pelatih. Ada masalah struktural di klub ini, yang berarti akan sulit bagi setiap manajer untuk mendapatkan tim idealnya untuk tampil," jelas Neville.

"Aku belum kehilangan kepercayaan padanya (Mourinho), pasti melalui momen yang sulit. Tetapi, dia telah menjadi pemenang di mana pun dia berada," tegas eks bek andalan timnas Inggris itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya