Legenda MU Masih Ragu dengan Andre Onana, De Gea Diharapkan Kembali

Andre Onana, Duel Manchester United vs Kopenhagen
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA – Gary Neville mengaku masih ragu dengan Andre Onana meski kiper Manchester United itu tampil heroik tengah pekan ini di Liga Champions.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Onana, 27, bergabung dengan Setan Merah pada musim panas dengan kesepakatan £47,2 juta setelah United berpisah dengan David de Gea.
Namun, Onana mengalami awal yang sulit di Old Trafford setelah melakukan beberapa kesalahan yang merugikan.

Pemain internasional Kamerun itu berhasil menebus kesalahannya pada Selasa malam ketika penyelamatan penaltinya di menit-menit terakhir melawan Copenhagen di Liga Champions membantu United meraih kemenangan penting 1-0.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Hanya saja, hal itu belum membuat legenda MU, Gary Neville terpesona. Ketika ditanya pendapatnya tentang Onana saat sesi tanya jawab di media sosial, Neville menjelaskan perasaannya dengan menjawab dengan emoji mengangkat bahu.

Neville adalah salah satu dari sekian banyak orang yang merasa mantan klubnya perlu pindah dari De Gea, yang membuat banyak kesalahan sendiri musim lalu. Dan meski United tampaknya telah melakukan hal itu, kini tampaknya kembalinya pemain Spanyol itu mungkin akan terjadi.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Menurut laporan baru dari The Sun, De Gea telah didekati oleh United untuk kembali dalam jangka pendek sebagai pelapis kiper. Onana akan ambil bagian di Piala Afrika di Tahun Baru, yang berarti United tidak akan diperkuat pemain nomor 1 mereka saat ini.

Onana bisa melewatkan hingga delapan pertandingan untuk membela negaranya Kamerun. Dia akan kembali jadi andalan di bawah gawang setelah memutuskan untuk kembali memperkuat Kamerun setelah keluar dari tim nasional pada Piala Dunia tahun lalu.

Di sisi lain, De Gea mencatatkan 535 penampilan untuk klub tersebut dalam kurun waktu 12 tahun setelah bergabung dengan United dari Atletico Madrid pada tahun 2011. 

Membawanya kembali ke klub akan mewakili perubahan yang memalukan dari United, yang pada akhirnya memutuskan untuk tidak memberikan kesempatan kepada pemain veteran itu. menghentikan kontrak baru setelah berbulan-bulan ketidakpastian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya