Calo Manchester United Jalin Kontak dengan Carlo Ancelotti

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • AP Photo/Jose Breton

Inggris – Manchester United segera ambil ancang-ancang untuk mendekati Carlo Ancelotti. Mereka nampaknya sudah tidak sabar dengan Erik ten Hag yang dianggap lama membuat tim ke performa maksimal.

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Carlo Ancelotti belakangan disebut takkan melakukan perpanjangan kontrak dengan Real Madrid. Itu berarti, pada Mei 2024, dia sudah berstatus tanpa klub.

Timnas Brasil yang sudah sejak lama ingin mendatangkan Ancelotti ada di daftar terdepan untuk mendapatkannya. Akan tetapi, belum ada pernyataan resmi dari sang juru taktik tentang ketertarikan itu.

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Manchester United melihat potensi untuk bisa mendapatkan tanda tangan Ancelotti di akhir musim nanti. Mengutip Tribal Football, mereka menggunakan calo untuk menjalin kontak.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Perantara tim berjuluk Setan Merah itu coba menanyakan kemungkinan Ancelotti menerima tawaran. Karena Premier League bukan hal asing, mengingat dia pernah menangani Chelsea dan Everton.

Jika Ancelotti memberi sinyal mau menerima tawaran dari MU, manajemen akan berpikir lanjutan. Mereka tinggal mencari cara terbaik untuk mengakhiri kerja sama dengan Erik ten Hag.

carlo ancelotti, don carlo

Photo :
  • twitter/@realmadrid

Juru taktik asal Belanda itu ada di bawah tekanan. Performa MU tak kunjung konsisten di Premier League musim ini. Mereka menempati urutan delapan klasemen Premier League.

Bukan cuma itu saja, manajemen mulai melihat ten Hag mudah berselisih paham dengan pemain. Cristiano Ronaldo jadi yang pertama, dan selanjutnya ada Jadon Sancho.

Ronaldo sudah dilepas dengan kesepakatan pada Januari 2023. Kemungkinan mereka juga akan melepas Jadon Sancho karena ten Hag tak mau memaafkannya.

Situasi ini jelas membahayakan MU. Karena mereka punya banyak pemain muda, yang bisa jadi ke depan turut memiliki masalah dengan sang manajer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya