Duet Maut Baru Tottenham Hotspur Tetap Berbahaya Tanpa Harry Kane

Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min dan James Maddison
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

Inggris – Tottenham Hotspur mengawali musim 2023/2024 dengan sangat baik. Menjalani sembilan pertandingan, tim berjuluk The Lillywhites belum sekali pun menelan kekalahan di Premier League. Saat ini mereka memimpin puncak klasemen.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Tottenham Hotspur mencatatkan tujuh kemenangan dan dua kali imbang. Tim besutan Ange Postecoglou bertengger di puncak klasemen Premier League dengan raihan 23 poin.

Kemenangan teranyar Tottenham didapat pada Selasa dini hari WIB 24 Oktober 2023. Mereka mengalahkan Fulham di Tottenham Stadium dengan skor dua gol tanpa balas. Son Heung-min dan James Maddison yang mencetak gol.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Photo :
  • AP Photo/Alberto Pezzali

Son Heung-min dan James Maddison digadang-gadang menjadi duet baru Tottenham. Ini menggantikan duet Son dengan Harry Kane yang jadi andalan tim dalam beberapa musim.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Di awal musim ini, para penggemar Tottenham khawatir di lini depan takkan ada lagi duet yang membuat lawan kesulitan. Karena Harry Kane dibeli oleh Bayern Munich.

Sekarang mereka bisa bernafas lega. Sejak awal musim, duet Son dengan Maddison yang terbilang baru bisa langsung unjuk kemampuan dan membawa Tottenham ke puncak klasemen Premier League.

Duel Arsenal vs Tottenham Hotspur

Photo :
  • Twitter: Arsenal

Dari sembilan pertandingan yang dijalani Son bersama Tottenham di Premier League, total tujuh gol dan satu assist disumbangkan. Catatan ini menegaskan dia layak tetap jadi andalan di lini depan.

Gol ke gawang Fulham juga jadi penanda bagus bagi Son di Premier League. Karena itu adalah golnya yang ke-110 di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Inggris.

Maddison yang didatangkan dari Leicester City di awal musim ini juga langsung memberi bukti layak dipercaya. Karena dia mampu menyumbangkan tiga gol dan lima assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya