Erik Ten Hag: Pertandingan Premier League Sangat Sulit

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag mengakui persaingan di Premier League hampir seimbang. Oleh karena itu, sulit untuk setiap tim meraih kemenangan dengan skor yang besar.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Manchester United berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Sheffield United di Bramall Line, Minggu 22 Oktober 2023. MU menang dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Manchester United masing-masing dicetak oleh Scott McTominay dan Diogo Dalot. Sheffield sempat memperkecil ketinggalan berkat penalti Oliver McBurnie.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

Berkat hasil ini, Setan Merah kini naik ke peringkat delapan di tabel klasemen dengan 15 poin. Sementara itu, Sheffield berada di posisi juru kunci dengan satu angka.

Ini menjadi kemenangan kedua secara beruntun bagi MU di Premier League. Sebelumnya mereka mengalahkan Brentford dengan skor identik.

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

"Setiap laga di kompetisi ini berat, kami tahu betul itu. Kami harus berjuang keras kalau mau dapat poin, kami harus main maksimal sekuat tenaga kalau tidak mau pulang dengan tanpa hampa," paparnya kepada BBC.

"Sheffield bermain bagus dengan penuh energi dan memainkan sistemnya. Kami bisa beradaptasi dengan cepat," tambahnya.
 

Manchester United vs Arsenal

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Arsenal membawa pulang tiga poin dari Old Trafford, markas Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 13 Mei 2024. Mereka menang 1-0.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024