Brutal, Pemain MU Dilempar Kursi saat Rayakan Gol ke Gawang Sheffield

Pemain Manchester United dilempar Kursi
Sumber :
  • Skysport

VIVA – Manchester United berhasil memboyong tiga angka dari kandang Sheffield Unied pada laga lanjutan Premier League. Bertanding di Bramall Lane, Minggu dini hari WIB, 22 Oktober 2023, MU menang dengan skor 2-1.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Manchester United mampu unggul lebih dulu pada menit ke-28. Scott McTominay mencetak gol dengan tendangan voli setelah menerima bola dari Bruno Fernandes.

Setelah mencetak gol, McTominay malah memberikan penalti untuk Sheffield tiga menit kemudian. Gelandang asal Skotlandia itu melakukan handball di kotak terlarang.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Oliver McBurnie yang maju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan peluang ini. Dia sukses menaklukkan Andre Onana dan menyamakan kedudukan.

Setelah itu, Manchester United kembali mendapat sejumlah peluang. Namun, skor 1-1 tatap bertahan hingga turun minum.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Gol kemenangan MU dicetak oleh Diogo Dalot pada menit ke-75.  Diasukses menjebol gawang Wes Foderingham dengan tendangan dari luar kotak penalti.

Namun, ada aksi mengejutkan saat para pemain MU merayakan gol. Sebuah terlihat dilempar ke arah pemain MU. Beruntung, kursi itu tidak sampai mengenai pemain.

Belum diketahui siapa yang melemparkan kursi tersebut. Namun apa yang sebenarnya terjadi masih belum jelas karena insiden tersebut terjadi di luar rekaman kamera Sky Sports.

Para penggemar dibuat bingung dengan pemandangan kursi tersebut, dengan salah satu dari mereka menulis di media sosial: 

"Astaga, penyelesaian yang luar biasa dari Dalot. Saya tahu ini adalah musim yang membuat frustrasi bagi Sheffield United, tetapi seorang penggemar melemparkan kursinya ke arah lapangan dengan rasa jijik." agresif."

"Keren, tapi ada yang bicara dengan beberapa frame terakhir klip itu - apakah ada yang mencoba melempar kursi ke arah mereka???" menambahkan satu detik. Sementara yang ketiga menulis: 'Seseorang melemparkan kursi di ujung sana.'
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya