Kata Erik Ten Hag Usai Harry Maguire Jadi Pahlawan Manchester United

Selebrasi Harry Maguire.
Sumber :
  • Harry Maguire

VIVA – Manajer Manchester United Erik Ten Hag buka suara terkait performa Harry Maguire ketika menghadapi FC Copenhagen pada Matchday 3 Liga Champions.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

MU menang dengan skor 1-0 pada laga yang berlangsung di Old Traffod, Rabu dini hari WIB, 24 Oktober 2023. Gol semata wayang pada laga itu dicetak oleh Harry Maguire.

Selain Maguire yang tampil gemilang pada laga ini, kiper Andre Onana pun demikian. Dia berhasil menyelamatkan gawang MU dari kebobolan pada masa injury time.
Kiper asal Kamerun itu menepis tendangan Jordan Larsson dari titik putih.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Terkait penampilan Maguire dan Onana, Erik Ten Hag pun memberikan pujian. Meskipun, diakuinya seluruh pemain tampil buruk di babak pertama.

"Babak pertama yang buruk, namun kami tetap tenang dan di babak kedua kami meningkatkan kemampuan dan membuat lebih banyak peluang dibandingkan mereka. Pada akhirnya kami hanya bisa menang dengan tipis," kata Ten Hag.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

“Para pemain itu, Harry Maguire memainkan permainan yang bagus dan Andre Onana juga. Dia melakukan penyelamatan penting setelah jeda," ucap Erik ten Hag dikutip dari BBC.

Penampilan apik Maguire dan Onana membuka lagi peluang Manchester United untuk lolos ke babak 16 besar. Kemenangan ini membuat Manchester United naik ke posisi ketiga dalam grup, hanya tertinggal satu poin dari Galatasaray yang berada di posisi kedua.

Bruno Fernandes (Instagram/Brunofernandes8)

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Bruno Fernandes bicara soal masa depannya di Manchester United. Padahal kontraknya bersama tim berjuluk Setan Merah masih tersisa hingga Juni 2026 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024