Seru, Liverpool Kembali Ungguli MU

Gelandang Liverpool, Xherdan Shaqiri
Sumber :
  • instagram.com/shaqirixherdan/

VIVA – Liverpool kembali mengungguli Manchester United dalam lanjutan Premier League, Minggu 16 Desember 2018. The Reds unggul 2-1 dalam laga yang berlangsung di Anfield ini.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Liverpool mengoyak gawang MU yang dikawal David De Gea di menit 73. Xherdan Shaqiri yang baru tiga menit masuk sebagai pemain pengganti, mencatatkan namanya di papan skor.  Dia memanfaatkan tendangan muntah dari Sadio Mane yang dihalau De Gea.

Sebelumnya, The Reds unggul lebih dulu di menit 24. Tendangan voli Sadio Mane dari jarak dekat bersarang di gawang Setan Merah. Pemain asal Senegal ini memanfaatkan umpan matang dari Fabinho.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

MU sukses membobol gawang Liverpool di menit 33. Berawal dari tendangan Romelu Lukaku yang gagal ditangkap sempurna oleh kiper Liverpool, Alisson Becker, bola muntah disambar Jesse Lingard menjadi gol.

Susunan Pemain

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Liverpool: Alisson Becker, Dejan Lovren, Nathaniel Clyne, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Georginio Wijnaldum, Fabinho, Naby Keita (Xherdan Shaqiri 70'), Roberto Firmino, Mohamed Salah, Sadio Mane.

Manchester United: David De Gea, Ashley Young, Matteo Darmian, Eric Bailly, Victor Lindeloef, Diogo Dalot (Marouane Fellaini 46'), Nemanja Matic, Ander Herrera, Jesse Lingard, Romelu Lukaku, Marcus Rashford.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024