Menepi Lama, De Bruyne Bantah Kelelahan

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne.
Sumber :

VIVA - Kevin De Bruyne harus melewati beberapa pertandingan Manchester City di musim ini karena cedera. Namun, gelandang asal Belgia itu membantah ini semua karena kelelahan.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Pemain berusia 27 tahun tersebut sudah menepi sejak awal November karena cedera lutut. Tercatat itu menjadi cedera lutut kedua yang menimpanya pada musim ini.

De Bruyne kini sudah pulih dan kembali membela tim asuhan Jurgen Klopp tersebut. Eks pemain Chelsea itu main sebagai pemain pengganti saat ManCity menang atas Everton, pekan lalu.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Guardiola saat ini menyatakan bila cedera yang menimpa De Bruyne karena jam bermain yang padat di musim lalu. Di mana, sudah bermain 52 kali bersama ManCity dan timnas Belgia.

Akan tetapi,  De Bruyne membantah kalau fisiknya mengalami kelelahan. Dia menyatakan libur di musim panas sudah cukup membantu memulihkan kondisi fisiknya.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

"Saya tidak kehabisan tenaga. Saya pikir secara umum orang-orang butuh libur musim panas yang baik, kadang kami bermain 11,5 bulan dan waktu istirahatnya tidak cukup," ujar De Bruyne dilansir Independent.

"Saya libur sekitar tiga minggu, setelah 12 bulan bermain. Apakah itu pendek? Mungkin iya. Tapi saya tak masalah kembali main. Tak banyak yang bisa dikatakan, waktu itu saya kembali bermain dan absen setelah satu minggu. Begitulah yang terjadi," lanjutnya. (yda)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022