Guardiola Yakin Mourinho Tak Lama Jadi Pengangguran

Pep Guardiola (kiri) dan Jose Mourinho (kanan)
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, angkat bicara terkait pemecatan Jose Mourinho di Manchester United. Guardiola menilai, arsitek asal Portugal tersebut tidak akan menganggur dalam waktu yang lama.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Mourinho dipecat usai MU mengalami kekalahan 1-3 dari Liverpool. Penampilan tidak konsisten The Red Devils di musim ini serta konflik internal yang rumit di tubuh tim, membuat manajemen MU geram.

Guardiola turut merasakan tekanan yang dialami rivalnya tersebut. Namun, manajer berkepala plontos itu, yakin Mourinho akan bisa melalui fase ini dengan bijak. Mengingat, ini bukan pemecatan perdana bagi Mourinho.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Sebagai sesama manajer, saya tahu betul tekanan yang dialaminya. Dalam posisi sekarang ini, dia tidak punya dukungan dari siapa pun. Saya selalu merasakan hal yang sama setiap kali ada manajer dipecat," kata Guardiola, kepada Sport, Rabu, 19 Desember 2018.

"Ketika ada manajer mengalaminya, tidak ada yang mau disalahkan. Karena, kami memikul beban ini sendiri. Tapi, kami tahu pemecatan itu datang dari hasil yang kurang baik. Tapi, saya yakin Mourinho akan kuat menghadapinya dan bisa segera mendapatkan pekerjaan baru," ucapnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Hingga pekan ke-18, MU masih berada di luar empat besar klasemen Premier League. MU saat ini, masih menempati urutan keenam dengan koleksi 26 poin. (sat)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024