3 Klub Premier League Kejar 'Kayu Mati' MU

Gelandang Manchester United, Andreas Pereira
Sumber :
  • Twitter/@andrinhopereira

VIVA – Meski sudah ditinggal Jose Mourinho, gelandang Manchester United berpaspor Brasil, Andreas Pereira, masih saja belum dipercaya sebagai pemain utama dalam skuat Setan Merah. Melihat peluang, tiga tim Premier League siap menampungnya.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Pereira sudah kembali lagi ke MU setelah dipinjamkan ke klub elite LaLiga, Valencia. Akan tetapi, setelah kembali ke Old Trafford, kepercayaan manajer masih saja belum datang. Padahal saat ini, MU sudah ditangani oleh manajer interim, Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut laporan media Brasil, Esporte, ketiga klub yang mengincar Pereira adalah Arsenal, Everton, dan West Ham United.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Musim ini, Pereira baru dalam tujuh pertandingan di semua ajang. Pemain yang pernah menimba ilmu di akademi sepakbola PSV Eindhoven ini masih kalah bersaing dengan nama-nama gelandang semisal Juan Mata atau Paul Pogba.

Oleh sebab itu, Arsenal, Everton, dan West Ham, punya celah untuk membajak sang pemain. Ketiganya dikabarkan siap menjadikan Pereira sebagai pemain utama jika mau bergabung dengan salah satu diantara ketiganya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Menurut laporan Transfermarkt, saat ini Pereira memiliki nilai jual sebesar £7,2 juta, atau setara dengan Rp184,4 miliar. Hampir lima musim membela panji Manchester Merah, Pereira baru tampil dalam 20 pertandingan dan mencetak hanya satu gol di semua ajang musim ini.
 

Pemain muda Arsenal, Chido Obi

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Bocah super Arsenal yang sedang banyak dibicarakan adalah Chido Obi. Dia membuat heboh media sosial karena penampilan ganasnya bersama skuad U-18 The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024