2 Laga Beruntun, Kiper Timnas Filipina Catat Clean Sheet di EPL

Kiper Cardiff City, Neil Etheridge.
Sumber :
  • www.instagram.com/neil38etheridge

VIVA – Penampilan cemerlang ditunjukkan kiper Timnas Filipina, Neil Etheridge di Premier League. Dalam dua laga beruntun, dia sukses mencatat clean sheet bersama klubnya, Cardiff City.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Etheridge menunjukkan kelasnya saat menghadapi tuan rumah Leicester City di King Power Stadium, Sabtu 29 Desember 2018. Pemain 28 tahun ini menggagalkan penalti James Maddison di menit 75.

Cardiff akhirnya menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Victor Camarasa di menit 90+2. Etheridge mengungkapkan kegembiraannya di Instagram, sembari mengunggah video aksinya menggagalkan penalti.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea
Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

"Clean sheet! Hasil yang luar biasa di akhir tahun. Kemenangan tandang pertama lewat gol cantik dari @vicama8," ungkap Etheridge.

Sebelumnya, Etheridge juga menjaga gawangnya tetap clean sheet dalam laga kontra Crystal Palace. Laga di Selhurst Park tersebut berakhir imbang 0-0.

Etheridge masih harus bekerja keras sebab Cardiff belum aman dari degradasi. Mereka bercokol di peringkat 16 dengan 18 poin dari 20 laga, hanya unggul empat angka dari Fulham di zona merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya