Kapten ManCity Kirim Peringatan untuk Liverpool

Kapten Manchester CIty, Vincent Kompany.
Sumber :
  • /twitter.com/VincentKompany

VIVA – Manchester City kembali naik ke posisi 2 klasemen Premier League, menggeser Tottenham Hotspur. Hal ini dipastikan usai The Citizens melumat Southampton 3-1 di St Mary's, Minggu 30 Desember 2018.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

ManCity mengoleksi 47 poin dari 20 laga, tertinggal 7 angka dari Liverpool yang menempati puncak klasemen. Di laga selanjutnya, ManCity akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Jumat dini hari WIB, 4 Januari 2019.

"Kami memiliki empat kompetisi yang akan dimainkan di musim yang luar biasa. Hari ini, kami membuat langkah tepat. Kami akan melakoni laga selanjutnya dengan pikiran sama. Kami hanya ingin menang," kata kapten ManCity, Vincent Kompany dilansir Sky Sports.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Kami harus siap menghadapi mereka (Liverpool) dan mencoba menang. Kami harus mengerahkan segalanya untuk pertandingan tersebut," lanjut pemain internasional Belgia ini.

Dalam dua laga sebelumnya, ManCity mengalami kekalahan. Tim besutan Pep Guardiola ini takluk 2-3 dari Crystal Palace, lalu tumbang 1-2 dari Leicester City.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Kemenangan atas Southampton membuktikan ManCity belum habis. Mereka masih siap bersaing dengan Liverpool dalam berburu gelar.

"Kami hanya fokus pada penampilan. Kami harus lapar dan agresif. Sebelumnya, kebanggaan kami terkoyak, dan inilah cara tim bereaksi," ucap Kompany.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024