Paul Pogba Terus Bersinar Bersama Solskjaer

Pemain Manchester United rayakan gol Paul Pogba.
Sumber :
  • https://twitter.com/ManUtd

VIVA – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kembali menunjukkan penampilan mengesankan bersama manajer Ole Gunnar Solskjaer. Pemain asal Prancis ini menyumbangkan 2 gol dan 1 assist, saat MU menghajar Bournemouth 4-1 dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu 30 Desember 2018.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Di bawah kendali Solskjaer, Pogba sudah mencetak 4 gol dan 3 assist dalam 3 pertandingan. Performanya meningkat pesat dibandingkan saat bersama manajer sebelumnya, Jose Mourinho.

"Ini adalah penampilan terbaik untuk Pogba. Dia bekerja dengan baik, berbahaya di kotak penalti. Dia memenangkan duel udara, memenangkan tekel, dan tanpa aksi berlebihan," kata Solskjaer dilansir Soccerway.

Barcelona Bidik Manajer Klub Papan Tengah Premier League

"Sentuhan, umpan, dan pergerakannya, dia bermain dengan efisien. Paul tahu dia bisa menunjukkan permainan terbaiknya. Dan mungkin ada satu peluang di pertengahan babak kedua yang terlewat," lanjut manajer asal Norwegia itu.

Ini menjadi kemenangan ketiga beruntun Setan Merah di bawah kendali Solskjaer. MU kini bercokol di peringkat 6 klasemen sementara dengan 35 poin dari 20 pertandingan.

Rival Klopp Mundur, Liverpool Ubah Haluan
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Arsenal berhasil meraih kemenangan melawan Bournemouth dalam laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024