Pogba Mulai Berani Bandingkan Solskjaer dengan Mourinho

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • https://twitter.com/ManUtd

VIVA – Performa Paul Pogba bersama Manchester United mendadak menggila usai Jose Mourinho dipecat dari kursi manajer. Dalam dua laga terakhir, Pogba mampu menjadi sentral permainan MU bahkan mencetak berbagai gol penting.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Dalam dua laga terakhir, Pogba sudah mencetak empat gol untuk MU. Saat melawan AFC Bournemouth, Pogba tak cuma menjebol gawang lawan dua kali, tapi juga memberikan satu assist.

Gaya main yang diusung manajer Ole Gunnar Solskjaer, diakui Pogba, jadi pembeda. Ada kesan, Pogba lebih suka ditangani Solskjaer ketimbang Mourinho.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Sebab, Solskjaer mengusung gaya main menyerang, bukan negatif seperti yang diterapkan Mourinho.

Atmosfer yang muncul di ruang ganti saat MU ditangani Solskjaer, dibeberkan pemain 25 tahun tersebut, lebih bersahabat. Rasa nyaman pun tercipta di antara para pemain MU.

Tanda-tanda Pemecetan Erik Ten Hag Makin Nyata

"Kami tetap menang di banyak pertandingan dengan manajer sebelumnya, cuma masalah perbedaan gaya main. Kami jadi lebih menyerang dan menciptakan banyak peluang. Itulah cara kami main sekarang," kata Pogba dikutip Sky Sports.

"Saya selalu mau melakukan hal yang lebih. Tapi, saya mau main secara tim dan sederhana. Kami perlu menang serta menampilkan performa terbaik. Kami kembali, jalan masih panjang, tapi tahun ini diselesaikan dengan begitu luar biasa," lanjutnya.

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Ole Gunnar Solskjaer buka-bukaan mengenai pengalamannya melatih Man Utd, dengan mengungkapkan ada pemain yang 'membocorkan sesuatu karena mereka tidak bahagia.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024