Chelsea Akhirnya Buat Fabregas Menangis

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Twitter/@cesc4official

VIVA – Lolosnya Chelsea ke-32 besar Piala FA pada Sabtu malam WIB, 5 Januari 2018 meninggalkan momen haru. Di tengah laga, gelandang The Blues, Cesc Fabregas menangis. 

Terpopuler: Pemain Timnas Jebolan Pesantren, Persib Kena Hukuman Berat

Fabregas di laga tersebut memang menjadi pusat perhatian, dirinya akhirnya dipercaya oleh sang manajer, Maurizio Sarri untuk turun sebagai starter. Tidak sampai di situ, mantan pemain Arsenal ini juga mengenakan ban kapten. 

Bermain di Stamford Bridge, Fabregas mendapat kesempatan emas untuk mencetak gol melalui titik putih di menit ke-30. Sayang, dia gagal memaksimalkannya menjadi gol. Akhirnya di menit ke-85, sang pemain ditarik keluar dan digantikan oleh Ngolo Kante. 

Kontroversi Liverpool Diuntungkan Wasit

Momen haru terlihat, dia berjalan keluar lapangan dengan kepala tertunduk dan tertangkap kamera menangis. Fabregas juga memeluk beberapa pemain, termasuk David Luiz. Di sisi lapangan, Fabregas menepuk dada dan melambaikan tangan ke arah suporter. 

Disinyalir itu menjadi tanda perpisahan Fabregas kepada publik Chelsea. Dilansir Dailyexpress, dia diisukan akan hengkang dan laga kontra Nottingham menjadi laga terakhirnya bersama The Blues. 

Dramatis, Ini 5 Fakta Menarik Liverpool Usai Tekuk Nottingham Forest

Di laga tersebut, Chelsea menang dengan skor 2-0. Dua gol diborong oleh Alvaro Morata di babak kedua. 

Morgan Gibbs-White

Target Transfer Perdana Terungkap, Arteta Siap Perkuat Arsenal di Musim Panas

Arsenal sangat mengagumi bintang Nottingham Forest, Morgan Gibbs-White, dan bisa tergoda untuk mengejar pemain tengah tersebut pada musim panas.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024