Chelsea dan Juventus Dikabarkan Sepakati Transfer Higuain

Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA - Gonzalo Higuain takkan lama lagi berseragam Chelsea. Kabarnya, The Blues sudah menjalin kesepakatan dengan Juventus perihal transfer pemain asal Argentina tersebut.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Seperti dilaporkan Sky Sports, Chelsea akan meminjam Higuain sampai akhir musim 2018/2019. Peminjaman Higuain bisa diperpanjang sampai setahun berikutnya tergantung pada syarat-syarat tertentu.

Higuain saat ini sedang dipinjamkan ke AC Milan oleh Juventus sejak awal musim. I Rossoneri juga memiliki opsi untuk mempermanenkan El Pipita di akhir musim ini.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Akan tetapi, Milan sepertinya takkan memperpanjang pinjaman Higuain. Ini menyusul performa eks pemain Napoli tersebut yang masih belum memuaskan dengan baru cetak 8 gol di semua ajang sejauh ini.

Sedangkan Chelsea sudah ingin memboyong Higuain ke Stamford Bridge. Manajer The Blues, Maurizio Sarri, ingin bereuni kembali dengan Higuain seperti saat masih di Napoli.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

Higuain juga diproyeksi untuk mengatasi masalah di lini depan. Pasalnya dua ujung tombak, Alvaro Morata dan Olivier Giroud hanya membuat enam gol di Premier League digabungkan.

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024