Senangnya Emery Usai Arsenal Permalukan Chelsea

Manajer Arsenal, Unai Emery
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA – Arsenal sukses menaklukkan Chelsea 2-0 dalam lanjutan Premier League, Minggu dini hari WIB, 20 Januari 2019. Hasil di Emirates Stadium ini disambut gembira manajer Arsenal, Unai Emery.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Kami ingin menang untuk suporter kami dan juga mencatat momen spesial dalam pertandingan melawan Chelsea di duel derby ini," kata Emery pada BT Sport.

Kemenangan ini membawa Arsenal kembali naik ke posisi 5, setelah sempat digeser Manchester United. The Gunners memperpendek jarak dengan The Blues menjadi tiga poin.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Sebelumnya, selisih poin dengan Chelsea adalah 6 angka (kini menjadi 3), dan kemenangan ini membantu kami menjadi optimis," ucap Emery.

"Sulit untuk terus tampil seperti ini. Tapi, kami merasa senang bisa menunjukkan permainan seperti hari ini," lanjut eks pelatih Paris Saint-Germain ini.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Dua gol kemenangan Arsenal dicetak Alexandre Lazacette di menit 14 dan Laurent Koscielny di menit 39. The Gunners kini duduk di peringkat 5 dengan 44 poin dari 23 pertandingan.
 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024