Alasan Kuat Liverpool Mampu Kangkangi ManCity Malam Ini

Para Pemain Liverpool.
Sumber :
  • instagram.com/andyrobertson94/

VIVA – Liverpool akan menghadapi laga krusial kontra Bournemouth di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Anfield pada Sabtu 9 Februari 2019. Kemenangan menjadi harga mati bagi The Reds untuk bisa kembali ke puncak klasemen.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sebelumnya posisi mereka tergusur setelah Manchester City mendapatkan kemenangan di pekan ke-26 menghadapi Everton. Kedua tim memiliki poin yang sama namun The Citizens unggul dalam kolektifitas gol. 

Menghadapi Bournemouth, menjadi momentum tepat bagi skuat asuhan Juergen Klopp untuk kembali mengangkangi ManCity. Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Liverpool lebih diunggulkan menjadi pemenang.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tercatat dari 10 pertemuan terakhir kedua tim, The Reds mendapat delapan kemenangan sedangkan Bournemouth meraih satu kemenangan dan sisanya berakhir dengan skor imbang. 

Selain itu, magis Anfield juga akan membantu Liverpool meraih poin penuh. Dilansir Soccerway, Liverpool belum terkalahkan di 33 pertandingan di Anfield. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Terakhir kali Liverpool menghadapi Bournemouth pada 8 Desember 2018.Bertemu di ajang yang sama, Liverpool menang dengan skor telak 4-0.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024