VIDEO: Pogba 2 Gol, MU Bombardir Gawang Fulham

Pemain Manchester United.
Sumber :
  • manutd.com

VIVA – Manchester United meraih hasil positif saat menghadapi Fulham dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam 9 Februari 2019. MU menang dengan skor telak 3-0. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Lihat videonya di bawah ini:

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tampil di Craven Cottage, tim tuan rumah awalnya membuat MU tertekan. Mereka hampir mencetak gol pembuka di laga yang baru berjalan tiga menit. 

Fulham melakukan serangan balik cepat. Ryan Babel memberikan umpan terukur kepada Luciano Vietto sayang sepakannya tidak berbuah gol. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tiga menit berselang, giliran Aleksandar Mitrovic yang mengancam gawang MU. Dia melakukan sepakan keras, namun masih diamankan David de Gea. 

MU merespons melalui gol pembukanya di menit 16. Berawal dari Anthony Martial yang melepas umpan kepada Paul Pogba yang melepas tendangan terukur dari sudut sempit.

Tak butuh waktu lama buat MU mencetak gol kedua. Di menit 25, Anthony Martial menambah derita Fulham. Skor 2-0 untuk MU Bertahan hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua, MU tidak mengendurkan serangan. Di menit 67, Setan Merah diberikan hadiah penalti setelah Juan Mata dilanggar di kotak penalti oleh pemain Fulham.

Paul Pogba yang ditunjuk sebagai algojo dan mampu menjalankan tugasnya. Skor 3-0 untuk keunggulan MU bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Atas kemenangan ini, MU naik ke posisi empat klasemen Premier League. Mereka menggeser Chelsea dengan 51 poin dari 26 laga. Sementara Fulham berada di posisi 19 dengan 17 poin dari 26 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya