David Luiz: Semua Pemain Masih Percaya Sarri

Bek Chelsea, David Luiz
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Bek Chelsea, David Luiz, mengakui, bahwa hasil buruk yang diterima timnya dalam beberapa pertandingan terakhir berdampak pada kepercayaan yag menurun terhadap manajer, Maurizio Sarri

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Namun, pemain asal Brasil itu meminta rekan setimnya tetap pasang badan untuk Sarri. Menurut Luiz, hasil buruk yang di dapat Chelsea bukan sepenuhnya kesalahan dari manajer asal Italia tersebut.

"Kami telah mengadakan banyak pertemuan dengan Sarri untuk menanyakan apakah ada seseorang yang tidak percaya. Dan, dia mengatakan tidak ada yang bilang apa pun. Itu karena semua pemain masih percaya (Sarri sebagai manajer Chelsea)," kata Luiz, seperti dikutip dari situs resmi klub. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Lebih lanjut, Luiz menjelaskan, tentang ketidakstabilan timnya dalam beberapa pertandingan terakhir yang berakibat merosotnya The Blues di papan klasemen sementara Premier League. Kata Luiz, hal tersebut merupakan sebuah proses biasa.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Ia mengatakan, seluruh pihak harus bersabar apabila menginginkan prestasi dsri tangan dingin Sarri. Sebab, eks pelatih Empoli tersebut belum terbiasa dengan atmosfer sepakbola di Inggris.

"Kami kehilangan poin di beberapa pertandingan karena itu adalah bagian dari proses. Tim-tim yang ada di puncak klasemen sekarang adalah klub dengan manajer yang telah ada di sana selama lebih dari tiga tahun," ucapnya.

"Ada perbedaan ketika Anda sudah mengerti segalanya dan menjadi jauh lebih mudah memainkan pertandingan sepakbola. Saya pikir kami berada di jalan yang benar untuk terus berkembang menjadi tim yang fantastis," ujar mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya