MU Vs Liverpool, Juergen Klopp Kurang Beruntung di Old Trafford

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • sportskeeda

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp dibayangi rekor kurang menguntungkan ketika membawa timnya melawat ke Old Trafford Stadium, markas Manchester United pada pekan ke-27 Premier League, Minggu 24 Februari 2019 malam WIB.

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Mengutip BBC Sport, juru taktik asal Jerman itu tak pernah sekalipun memenangkan pertandingan melawan MU di kandangnya sendiri. Dua hasil imbang dan satu kekalahan menjadi catatan tidak menguntungkan.

Pertama kali Klopp memimpin Liverpool ke markas MU terjadi pada ajang Liga Europa pada 2016 lalu. Ketika itu skor imbang 1-1 menjadi hasil akhirnya.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Kesempatan kedua Klopp bersama Liverpool bertandang ke Old Trafford terjadi pada Premier League musim 2016/2017. Hasil akhirnya kembali imbang 1-1.

Sedangkan pada Premier League musim lalu, pil pahit harus ditelan oleh Klopp dan anak asuhnya. Mereka dipaksa menyerah oleh tim berjuluk Setan Merah dengan skor 1-2.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Pada lawatannya yang keempat, Klopp tentu tak ingin kembali tersandung. Apalagi mereka kini punya peluang untuk meninggalkan Manchester City yang sedang memimpin klasemen sementara.

Tambahan tiga angka dapat membuat Liverpool kembali ke puncak. Mereka juga akan unggul dengan selisih tiga angka dari ManCity.

Elkan Baggott saat Ipswich TownIn vs Wolves di Piala Liga Inggris

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Elkan Baggott berpeluang tampil di Premier League musim 2024 usai klubnya pswich Town promosi ke kasta teratas sepakbola Inggris.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024