Eden Hazard Jadi Penyelamat Chelsea dari Kekalahan di Kandang

Bintang Chelsea, Eden Hazard, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Chelsea hampir saja menyerah dari tim tuan tamu Wolverhampton Wanderers di pertandingan pekan 30 Premier League. Bermain di Stamford Bridge, Minggu, 10 Maret 2019, kedua tim bermain imbang1-1.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dengan hasil ini, maka Chelsea mengumpulkan 57 poin dan berada di posisi enam. Poin yang sama dimiliki oleh Arsenal yang berada di peringkat lima. 

Peluang pertama Chelsea terjadi saat pertandingan memasuki menit 8. Sayangnya sundulan dari Gonzalo Higuain masih bisa diamankan oleh pemain Wolverhampton. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain Wolverhampton, Conor Coady membangun serangan pada menit 10. Sayangnya tendangan jarak jauh Coady hanya menghasilkan tendangan gawang. 

Higuain kembali mendapatkan peluang pada menit 19. Kali ini tendangan Higuain berhasil ditepis oleh kiper Wolverhampton, Rui Patricio.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Dan Chelsea kesulitan membongkar pertahanan dari lawan. 

Menit 51, Chelsea mencoba melakukan serangan melalui David Luiz. Sayangnya tendangan dari David Luiz masih diblok oleh pemain Wolverhampton. 

Lima menit berselang, Wolverhampton berhasil membobol gawang dari Chelsea. Adalah Raul Jimenez yang mampu membobol gawang dari Chelsea yang dikawal oleh Kepa Arrizabalaga.

Penyerang Chelsea, Gonzalo Higuain mencoba mencari gol penyeimbang pada menit 58. Tendangan pemain asal Argentina ini masih bisa diamankan oleh Rui Patricio, kiper Wolverhampton.  

Menit 87, kembali kiper Wolverhampton, Rui Patricio menjadi pahlawan. Ia berhasil menggagalkan tendangan dari Willian. 

Eden Hazard menjadi penyelamat bagi Chelsea. Golnya pada menit 90+2 membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. 

Susunan pemain:

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta,Antonio Rudiger,David Luiz,Emerson; N'Golo Kante,Jorginho,Mateo Kovacic; Pedro,Gonzalo Higuain,Eden Hazard

Wolverhampton Wanderers: Rui Patricio; Willy Boly,Conor Coady,Romain Saiss; Jonny Castro,Joao Moutinho,Ruben Neves,Leander Dendon, Matt Doherty; Raul Jimenez,Diogo Jota 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya