Datangi Rumah Klopp, Agen Bintang Everton Bahas Transfer ke Liverpool?

Winger Everton, Richarlison
Sumber :
  • Instagram/@richarlison

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari manajer Liverpool, Juergen Klopp. Juru taktik asal Jerman ini dilaporkan mengundang agen bintang muda Everton, Richarlison. Adalah Renato Velasco, agen winger asal Brasil, yang diminta Klopp datang ke kediamannya.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Menurut laporan media Brasil, UOL Esporte, Klopp lah yang meminta Velasco untuk datang ke rumahnya. Sementara itu, media ternama Inggris, Daily Mail, memprediksi bahwa undangan Klopp kepada Velasco adalah untuk membahas kemungkinan transfer Richarlison ke Liverpool.

Terungkap juga, ternyata Klopp sangat senang dengan gaya bermain eks winger Watford ini. Di akhir musim lalu, Klopp pernah memuji Richarlison saat Liverpool melakoni pertemuan pertama dengan Everton musim ini.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

"Pemain yang luar biasa," ucap Klopp pada Desember 2018 dikutip Daily Mail.

Richarlison sebelumnya diboyong Everton dari Watford awal musim ini. Everton bahkan harus merogoh kocek sedalam 35 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp648,5 miliar, untuk mendapatkan tanda tangan bintang berusia 21 tahun ini. Richarlison kemudian diikat kontrak hingga 2023.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Di musim perdana membela The Toffees, Richarlison tampil cukup apik. Dalam 29 pertandingan di ajang Premier League, pemain bernama lengkap Richarlison de Andrade ini mampu mencetak 12 gol. Sementara di semua ajang, ia sukses mencetak 13 gol dalam 32 penampilannya.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersikeras bahwa Arne Slot dapat menghubunginya untuk meminta nasihat begitu juru taktik Belanda itu mulai bekerja di Anfield musim panas i

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024