Ternyata, Klopp Cuek dengan Derby Manchester karena Ragu dengan MU

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku tak terlalu tertarik menonton laga derby Manchester tengah pekan nanti. Klopp menilai derby Manchester tak menentukan langkah Liverpool mengangkat trofi Premier League.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tak pedulinya Klopp dengan derby Manchester bisa jadi didasari atas keraguannya terhadap performa Manchester United di duel tersebut. Sebab, Klopp merasa Manchester City masih terlalu kuat dibanding MU.

Apalagi, MU baru saja dipermalukan oleh Everton, 0-4. Performa para pemain MU di laga kontra Everton, sangat buruk. Terutama, sang kiper, David De Gea, yang tak biasanya kebobolan dengan dua sepakan jarak jauh.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Sepertinya, saat ini MU terlihat tak bisa.... Berapa hasil MU hari ini? 3-0? 4-0?" kata Klopp dikutip Liverpool Echo.

Ketimbang memikirkan MU bisa menang atau tidak, Klopp lebih memilih fokus demi meraih hasil positif di laga-laga selanjutnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Perjalanan ini kami nikmati dengan fans. Tapi, tentu saja, tak ada pengaruh dari laga lain. Kami harus memainkan pertandingan sendiri," ujar Klopp.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024