ManCity Dipastikan Tanpa De Bruyne saat Lawan MU

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne.
Sumber :

VIVA – Manchester City dipastikan tidak akan diperkuat playmaker Kevin De Bruyne saat melakoni Derby Manchester di Old Trafford, Kamis dini hari WIB, 25 April 2019. 

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Pemain berpaspor Belgia itu harus menepi lantaran mengalami cedera otot kaki ketika ManCity mengalahkan Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu di Etihad Stadium.

Dikutip Mirror, De Bruyne absen latihan menjelang Derby Manchester. Bahkan, pihak klub mengonfirmasi bahwa Bruyne harus menyudahi musim ini lebih cepat daripada rekan-rekannya.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Situasi ini tentunya menjadi musibah besar bagi ManCity yang sedang berpacu dengan Liverpool menuju tangga juara Premier League. Pemain 27 tahun tersebut merupakan motor serangan ManCity. Hal itu terbukti dari 8 gol terakhir ManCity di semua kompetisi di mana De Bruyne turut mencatatkan lima assist.

Begitu juga ketika City mengalahkan Tottenham 4-3 pada leg 2 perempat final Liga Champions, mantan pemain Wolfsburg itu terlibat aktif dalam keempat gol The Citizens. 

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Cedera memang bak sahabat bagi De Bruyne. Sebelumnya, ia sempat menderita cedera ligamen di lutut kanannya, kemudian lutut kirinya, dan terakhir cedera paha. Akibat cedera-cederanya itu, De Bruyne sudah melewatkan 26 pertandingan City dan yang selanjutnya adalah derby kontra Manchester United. (one)

Elkan Baggott saat Ipswich TownIn vs Wolves di Piala Liga Inggris

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Elkan Baggott berpeluang tampil di Premier League musim 2024 usai klubnya pswich Town promosi ke kasta teratas sepakbola Inggris.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024