MU Ingin Kalahkan ManCity, Solskjaer Siapkan Strategi Khusus

Laga Manchester City kontra Manchester United di Premier League 2017/2018
Sumber :
  • Standard.co.uk

VIVA – Manchester United menjamu Manchester City di Old Trafford Stadium dalam pertandingan Premier League, Kamis 25 April 2019 dini hari WIB. Derby ini diprediksi berjalan dengan sengit.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sebabnya, MU saat ini sedang berupaya mengumpulkan poin guna bisa menembus Liga Champions musim depan. Sedangkan ManCity bernafsu memetik tiga angka demi terus membuka peluang menjadi juara Premier League.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, memang sulit untuk menghadapi ManCity. Di bawah asuhan Pep Guardiola, permainan mereka sangat bagus.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tapi, Solskjaer sudah punya gambaran bagaimana anak asuhnya harus bermain meladeni ManCity. Kolektivitas The Citizens tak bisa dilawan dengan cara biasa.

"Kami harus siap mengatasi tekanan mereka karena mereka punya kualitas yang baik dalam urusan penguasaan bola. Ketika kami memenangkan bola, kami harus siap meladeni agresi mereka," tutur Solskajer, dikutip dari laman resmi MU.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Mereka tidak akan membiarkan kami mudah melakukan serangan balik karena itu mungkin akan ada pelanggaran. Ketika Anda menyaksikan mereka terlihat sering ada pelanggaran pemain depan dan mereka akan mencoba menghentikan kami di garis depan," imbuhnya.

Pada pertemuan kedua tim di putaran pertama, MU dipaksa menyerah 1-3 di markas ManCity. Menjadi pelajaran sendiri bagi Paul Pogba agar terhindar dari kekalahan.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024