Frustrasinya Arsenal Usai Dibikin Malu Wolverhampton

Pemain Arsenal, Laurent Koscielny dan Sokratis Papastathopoulos.
Sumber :
  • https://twitter.com/arsenal

VIVA – Ambisi Arsenal lolos ke Liga Champions musim ini terganjal usai kalah dari Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-3 di Molineux Stadium, Rabu 24 April 2019 atau Kamis dini hari WIB. Kekalahan dari Wolves membuat Arsenal gagal menggeser Chelsea di posisi empat klasemen Premier League.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Padahal, jika menang, Arsenal bisa kembali duduk di posisi empat. Kini, mereka malah tertinggal satu poin dari Chelsea di papan klasemen sementara.

Dengan sisa tiga pertandingan lagi, tentu Arsenal harus pintar dalam memanfaatkan setiap peluang. Mereka wajib menang di tiga laga sisa agar peluang lolos ke Liga Champions musim depan tetap hidup.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Kami harus memenangkan semua laga sisa dan mendapat sembilan poin. Mari kita lihat apakah bisa finis di empat besar atau tidak," kata bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulus, dilansir Daily Mirror.

Sokratis mengakui Wolverhampton menjadi mimpi yang begitu buruk bagi Arsenal. Sepanjang laga, The Gunners tak bisa mengembangkan permainan dan terkurung dalam gaya eksplosif Wolves.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Babak pertama begitu buruk. Semua pemain bertanggung jawab. Kami sadar tak main bagus dan memang, Wolves jadi mimpi buruk. Pertandingan yang sangat buruk buat kami," ujar Sokratis.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024