Tolak Juventus, Guardiola Incar Kontrak Panjang ManCity

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, bersama trofi Piala FA
Sumber :
  • Manchester Evening News

VIVA – Berkat prestasi apik yang direngkuhnya musim ini, manajer Manchester City, Pep Guardiola mendapat kabar gembira. Eks pelatih Bayern Munich dan Barcelona tersebut itu kini tengah mendapat tawaran perpanjangan kontrak untuk terus membesut di The Citizens hingga jangka waktu cukup panjang.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Guardiola berhasil mempersembahkan tahta treble winners lokal bagi Vincent Kompany cs pada musim 2018/19. Trofi Premier League, Piala FA dan Piala Liga mampu disetor Guardiola ke lemari koleksi gelar The Citizens.

Dan atas pencapaian itu, pria asal Spanyol  tersebut dikabarkan tengah dalam pembicaraan perpanjangan durasi kontrak hingga lima tahun ke depan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Jika Guardiola sepakat, maka asumsi bayaran senilai £100 juta dan kenaikan gaji tahunannya dari £15 juta menjadi £20 juta bakal diterimanya seperti dilansir The Sun. Sebenarnya, Guardiola masih punya sisa durasi dua musim lagi dari kesepakatan kontraknya yang lalu.

Terlepas dari ancaman larangan bermain ManCity di Liga Champions atas tuduhan melanggar peraturan Financial Fair Play UEFA, Guardiola pekan lalu berkomitmen untuk mengeluarkan kontraknya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Guardiola menekankan tidak tertarik pada pendekatan apa pun dari Juventus setelah kepergian Massimiliano Allegri.

"Saya tinggal di sini dua musim lagi, jika mereka menginginkan saya. Saya puas bekerja di sini dan saya tidak ke mana-mana," ungkap Guardiola kepada para wartawan sebelum laga final Piala FA akhir pekan lalu. (ren)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024