Alexis Sanchez Sudah Tidak Sabar Tinggalkan MU

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Sebagai pemain termahal di Manchester United, Alexis Sanchez hanya menyumbangkan satu gol dan tiga assist untuk Setan Merah musim ini. Torehan tersebut, jelas jauh dari kata memuaskan. Pemain asal Chile itu belum memenuhi ekspektasi saat masih dilatih Jose Mourinho, dan hanya bisa menghangatkan bangku cadangan di era Ole Gunnar Solskjaer. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Isu kepergian Sanchez dari MU, memang telah lama digaungkan atau tepatnya sepanjang musim 2018/2019 ini. MU disebut-sebut tidak sedikitpun mendapatkan hal positif dari Sanchez. Namun, di sisi lain, MU  juga kesulitan menemukan klub yang mau menerima pemain 30 tahun itu.

Dilaporkan The Sun, Sanchez sudah menyadari bahwa dia bukan pemain yang diinginkan. Dia sudah tidak sabar meninggalkan Old Traffrod. Sanchez juga disebut ingin memangkas jatah liburannya dan kembali ke pramusim lebih awal untuk memperbaiki kondisi fisiknya. Supaya, ketika bergabung dengan tim baru, dia sudah siap dengan kondisi yang fit.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

The Sun juga melaporkan, Sanchez berencana akan kembali ke Italia, tempat yang menyambutnya seperti rumah. Memang, sebelumnya Sanchez sempat merumput di Negeri Pizza. Dia pernah membela Udinese pada 2006 hingga 2011. Ketika itu, namanya semakin meroket saat dipinang raksasa LaLiga Barcelona. 

Ada dua tim yang kemungkinan bakal menampung Sanchez, yakni Inter Milan. Sementara itu, Calciomercato mengklaim, Juventus benar-benar serius mendatangkan Sanchez. Mereka dikabarkan sudah mengadakan pertemuan dengan agen sang pemain baru-baru ini. (asp)

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024