Manchester United 'Biang Kerok' Kepergian Dybala dari Juventus

Striker Juventus, Paulo Dybala.
Sumber :
  • https://twitter.com/juventusfcen

VIVA – Hubungan Paulo Dybala dengan Juventus sudah tidak mesra lagi. Pemain asal Argentina itu digadang-gadang bakal hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dybala tidak betah terus berada di Juventus. Karena posisi di tim utama kini sulit dia dapat menyusul kedatangan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Gustavo, kakak sekaligus agen dari Dybala mengutarakan kemungkinan memutus kerja sama dengan Juventus. Diakuinya pula, kesempatan yang minim untuk tampil jadi alasan utama.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Banyak kemungkinan Paulo untuk meninggalkan Juventus. Dia butuh perubahan," tutur Gustavo, seperti dikutip dari Tribal Football.

Menariknya, setelah menguatnya isu Dybala meninggalkan Juventus, muncul kabar jika Manchester United yang menjadi biang keroknya. Secara diam-diam, perwakilan Setan Merah menjalin komunikasi dengannya.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Sejak sebulan lalu ajakan MU agar Dybala bermain di Premier League dilakukan. Itulah yang kemudian menguatkan tekad striker berusia 25 tahun tersebut untuk mencari klub baru.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024