Disebut Merapat ke Inter Milan, Gelandang Arsenal: Saya Baik-baik Saja

Gelandang Arsenal, Granit Xhaka
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, digosipkan selangkah lagi bergabung dengan Inter Milan. Dia menjadi buruan utama La Beneamata pada bursa transfer musim panas mendatang.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Xhaka menjadi pilar andalan lini tengah Arsenal pada musim lalu. Tak cuma pandai dalam membantu pertahanan, tapi juga umpan-umpan akuratnya dalam mengkreasikan serangan kerap mengejutkan.

Saat isu kedekatannya dengan Inter Milan semakin kencang berembus, Xhaka malah memberi sinyal negatif. Pemain berusia 26 tahun itu merasa nyaman berada di Arsenal.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Dia bahkan digadang-gadang menjadi kapten Arsenal musim depan. Jabatan itu sebelumnya disandang oleh Laurent Koscielny.

"Akankah saya bangga dengan menjadi kapten tim? Tentu saja. Akan tetapi saya akan mencoba tetap menjadi pemimpin meski tanpa ban kapten di lengan," ujar Xhaka, dikutip dari Tribal Football.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Saya menjadi pemimpin dalam tim yang masuk lima besar kompetisi paling kuat di dunia. Kami cuma tertinggal dengan dua angka dari tim peringkat ketiga, dan menjadi finalis Liga Europa," imbuhnya.

Xhaka pun membeberkan perasaannya berada di Arsenal. Kebetulan kontraknya bersama The Gunners masih tersisa hingga 2023 mendatang.

"Saya merasa, kami sebagai klub berada di jalan yang bagus, dan saya masih punya sisa kontrak panjang. Saya sedang merasa baik-baik saja," tutur Xhaka. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya