Ancelotti Bisa Rusak Misi MU Boyong James Rodriguez

James Rodriguez
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United masih memburu jasa gelandang serang Real Madrid yang baru saja menyelesaikan masa pinjaman di Bayern Munich, James Rodriguez. Namun, rencana mereka bisa saja berantakan karena satu orang, Carlo Ancelotti.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Itu dikarenakan hubungan James dengan Ancelotti yang begitu dekat. Madrid mendatangkan James di 2014 karena rekomendasi Ancelotti.

Ancelotti pula yang menyelamatkan karier James dengan meminjamnya dari Madrid pada 2017 lalu.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti.

Kini, ada indikasi Ancelotti bakal membawa James ke Napoli pada bursa transfer musim panas 2019. Rencana tersebut pun didukung oleh ayah James, Wilson James Rodriguez Bedoya.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

"Rasa hormatnya kepada Ancelotti begitu tinggi. Anak saya, tahu apa yang sudah dilakukan Ancelotti kepadanya, meningkatkan daya jualnya. Mereka punya hubungan yang begitu erat," kata Wilson dilansir CalcioNapoli24.

Menurut Wilson, James sudah seharusnya mengikuti Ancelotti ke mana saja. Sebab, skema Ancelotti untuk James sangat cocok.

"Jalan yang tepat bagi James. Dia juga bisa kerja sama dengan David Ospina. Untuk saat ini, Napoli jadi solusi tepat baginya," jelas Wilson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya