Arsenal Bidik Bek Barcelona Gantikan Peran Laurent Koscielny

Bek Barcelona, Samuel Umtiti.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Arsenal sedang menjajaki kemungkinan mendatangkan Samuel Umtiti dengan status pinjaman dari Barcelona untuk musim 2019-20.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Juru taktik The Gunners, Unai Emery, sangat ingin membawa setidaknya satu bek tengah baru sebelum batas waktu transfer, Kamis 8 Agustus 2019 jam 5 sore setelah sang kapten, Laurent Koscielny hijrah ke Bordeaux awal pekan ini.

Para pemain seperti Daniele Rugani dan Dayot Upamecano juga dikaitkan dengan kepindahannya ke Emirates Stadium, tetapi Arsenal dipahami telah diberi harga dari kedua kesepakatan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dikutip Daily Mail, Arsenal tengah fokus mengalihkan fokus membidik Umtiti, yang kerap ada dalam bayang-bayang posisi Gerard Pique dan Clement Lenglet dalam skuat Barcelona musim lalu.

Sebelumnya, Umtiti juga telah dikaitkan dengan Manchester United (MU) dalam upaya mendapatkan tempat reguler. Meskipun ia kerap menyebut sudah bahagia selama ada di Camp Nou.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Dan nama Arsenal pun dianggap sebagai salah satu destinasi paling memungkinkan bagi Umtiti.

Hal ini tak lain karena Umtiti bakal berpeluang duet dengan David Luiz di jantung pertahanan The Gunners. Jika bek timnas Brasil itu benar-benar segera hengkang dari Chelsea. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024