MU Menangi Derby Manchester, Pogba Sindir ManCity Pakai 3 Kata

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United kembali menegaskan statusnya sebagai penguasa Kota Manchester. Itu setelah Setan Merah menaklukkan Manchester City 2-0 pada derby Manchester di Old Trafford, Senin dini hari WIB, 9 Maret 2020.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Gol kemenangan The Red Devils dilesakkan oleh Anthony Martial yang meneruskan umpan dari Bruno Fernandes. Sedangkan gol kedua dicatatkan Scott McTominay yang sukses memanfaatkan kesalahan Ederson jelang laga bubar.

Baca: MU Gasak ManCity, Solskjaer: Alex Ferguson Pasti Bangga

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Pada duel ini, MU boleh saja tak mendominasi penguasaan bola. Namun, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tampil efektif sepanjang pertandingan walau hanya memiliki 27 persen penguasaan bola.

Terbukti, mereka mampu melepaskan total 18 tembakan dengan enam mengarah ke gawang dan berbuah dua gol. Bandingkan dengan The Citizens yang menorehkan 73 persen dengan total 11 percobaan  tapi tak ada satu pun yang berbuah gol.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Tentu, hasil dari duel ini menumbuhkan dampak positif bagi MU setelah Theatre of Dream menemukan kembali gaungnya. Dan ini adalah pertama kalinya MU mengalahkan The Citizens di Old Trafford sejak 2015 silam.

Manchester United vs Manchester City

Kemenangan ini juga disambut gelandang MU, Paul Pogba. Meski tidak bermain karena masih dalam proses pemulihan cedera, gelandang asal Prancis itu tetap merayakan kemenangan penting timnya.

Dilansir Express, lewat Instagramnya, Pogba mengunggah foto Old Trafford dengan nuansa merah di Insta Story. Tidak lupa dia mengunggah video pendek diriya sedang menari kegirangan dan menulis 'Manchester is Red'.

Captionnya ini sebagai sindiran bahwa kota Manchester tetap berwarna merah. Bukan berwarna biru seperti warna kebanggaan Manchester City. Seperti diketahui, rivalitas kedua tim menjadi yang terbaik di kota Manchester sangat tinggi dalam satu dekade terakhir.

Baca juga:

Laga Persija Ditunda Karena Corona, PSM Kok Main di Jakarta

Taktik Sociedad Matikan Tendangan Bebas Messi Jadi Sorotan

Main 4 Kali dalam 12 Hari, PSM Makassar Tak Mau Loyo Hadapi Kaya FC

Gara-gara Corona, Ronaldo Rayakan Momen Spesial Tanpa Penonton

Mike Tyson Ungkap Rahasia Pukulan KO Pamungkas yang Makan 44 Korban

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya