Tawaran Gila MU Demi Bajak Aubameyang dari Arsenal

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United terus berburu pemain demi menyempurnakan skuadnya. Usai Bruno Fernandes, Setan Merah sedang berusaha menggoda bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Setan Merah melirik Aubameyang sebagai jalan untuk melengkapi trio di lini depan. Saat ini, hanya Marcus Rashford dan Anthony Martial yang menjadi andalan sebagai juru gedor utama.

Masalahnya, Rashford mengalami cedera panjang. Dan awal musim depan pun dia belum tentu langsung kembali ke performa terbaiknya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Itulah mengapa MU harus mencari tambahan penyerang. Dan bomber asal Gabon itu dianggap memiliki kriteria yang sesuai dan bisa cepat melebur dengan Rashford dan Martial.

Peluang untuk mendapatkannya pun cukup besar. Mengingat, kontraknya saat ini hanya tersisa hingga 2021. Dan eks penggawa Borussia Dortmund itu tampaknya enggan memperpanjang masa baktinya di Emirates Stadium dikutip The Sun.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Fakta tersebut membuat The Gunners mau tak mau menjualnya pada bursa transfer musim panas ini. Arsenal mematoknya di harga £56 juta.

Namun, MU tampaknya enggan memenuhi tuntutan Arsenal. Setan Merah hanya mau membayar sekitar £50 juta atau setara Rp945 miliar.

Setan Merah pun harus bergerak cepat jika ingin mendapatkan Aubameyang. Sebab, mereka akan bersaing dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya