Inggris Lockdown, Para Pemain Chelsea Dapat Kiriman Sembako

Manajer Chelsea, Frank Lampard.
Sumber :
  • https://twitter.com/chelseachaps

VIVA – Chelsea mengirimkan paket sembako kepada para pemain mereka. Manajemen klub ingin memastikan skuad mereka tetap menjalankan diet reguler selama periode isolasi diri dari wabah Corona di Inggris.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat 27 Maret 2020, dengan bantuan ahli gizi, manajemen Chelsea mengirimkan sekotak buah dan sayuran kepada para pemainnya yang diprediksi kesulitan belanja di supermarket.

Baca: Pengalaman Menegangkan Wasit Cantik Spanyol Jadi Perawat Pasien Corona

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Paket yang dikirim oleh Chelsea untuk para pemainnya berisikan 2 kotak anggur, 5 kotak raspberry, pisang setandan, 4 jeruk, 3 alpukat, 6 apel, sekotak stroberi, sekantung kentang. 2 kantung selada, 2 kantung bayam.

Tidak hanya itu, ada juga sekantung brokoli, kacang hijau, 2 jagung manis, 2 labu, 2 ubi jalar, buah bit, 
2 nanas, sekantung tomat, wortel, 2 kembang kol, paprika merah, Bawang merah dan 30 butir telur

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Chelsea yang sedang bersaing ketat di posisi empat besar Premier League ini, disinyalir tidak ingin para pemainnya menambah kepadatan di supermarket dengan membiarkan mereka belanja sendiri di supermarket.

Premier League musim ini sendiri ditangguhkan setelah wabah Corona menghantam Inggris dan sejumlah negara di dunia. Wabah Corona bahkan membuat sejumlah turnamen olahraga ditangguhkan sejak awal Maret 2020 lalu. 

Stamford Bridge

Tidak hanya memperhatikan stamina para pemainnya, Chelsea juga pada pekan lalu mengumumkan bergabung dengan layanan kesehatan yang disediakan oleh pemerintah Inggris National Health Service (NHS). 

Chelsea mendukung pemerintah Inggris melawan wabah Corona Covid-19. Chelsea dengan suka rela menyulap hotel mereka, Millennium Hotel Chelsea di Stamford Bridge, sebagai pusat pekerja Layanan Kesehatan Nasional (NHS).

The Blues mengatakan, inisiatif tersebut dipimpin langsung oleh pemilik Chelsea Roman Abramovich. Bos asal Rusia itu nantinya juga akan menanggung segala akomodasi para pekerja NHS yang 'berperang' melawan Covid-19.

Chelsea mengatakan personil medis yang awalnya berada di rumah sakit di wilayah London barat laut akan dapat menggunakan hotel itu untuk dua bulan ke depan, meskipun periode itu nantinya dapat diperpanjang. 

Tak ada batasan berapa kamar hotel yang bisa digunakan, Chelsea menyerahkan seluruh fasilitas hotel kepada NHS. Dan fasilitas ini diberikan secara gratis selama pandemi virus Corona berlangsung di Inggris.

Baca juga:

Darurat Corona di Italia, Bagaimana Nasib Serie A

Mourinho Saingi MU Dapatkan Diego Godin

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya