Aneh, Rojo Dipinjamkan MU Malah Tak Mau Pulang

Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo
Sumber :
  • Instagram/@marcosrojo

VIVA – Sebagai pemain sepakbola yang dipinjamkan, sudah selayaknya ingin kembali dan membuktikan diri bisa menunjukkan perkembangan. Namun tidak bagi bek Manchester United, Marcos Rojo. 

Pengakuan Mengejutkan Marcos Rojo: Bongkar Dosa Harry Maguire dan MU

Rojo mengaku ogah kembali ke Old Trafford dan bahkan meminta manajemen untuk memperpanjang masa peminjamannya. Apa alasannya? 

Seperti yang diketahui, pemain 30 tahun ini dipinjamkan ke klub Argentina, Estudientes hingga akhir musim 2019/2020. Namun bersama Estiduentes, Rojo tidak mampu berbicara banyak. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo

Dia baru tampil satu kali menyusul cedera yang didapat. Selain itu wabah virus corona COVID-19 juga menghalanginya untuk bisa berkotnribusi kepada klub daerah asalnya tersebut. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Alasan ini membuat Rojo ogah kembali ke MU. "Itu tergantung, saya akan meminta perpanjangan kepada manajemen selama enam bulan," kata Rojo, seperti dilansir Manchester Evening News. 

"Saya berat hati untuk pergo karena saya baru tampil sekali. Saat ini cedera saya kembali pulih dan siap untuk tampil," lanjut dia. 

Menanggapi kondisi ini, pemimpin Estudientes, Juan Sebastian Verone menyebut bakal membantu Rojo. Dia akan melakukan pembicaraan kepada MU untuk merealisasikan keinginan Rojo. 

Baca juga: 

Waduh, Berondong Pacar Ibu Neymar Ternyata Biseksual

Pria yang Viral Karena Joget Jenazah Ternyata Fans Berat Messi?

Saddil Ramdani Pasang Foto Profil Joker, Ada Apa??

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya