Sterling Mau Banget Jersey Lionel Messi

Winger Manchester City, Raheem Sterling
Sumber :
  • twitter/@ManCity

VIVA – Penyerang Manchester City, Raheem Sterling belum cukup puas dengan kariernya meskipun telah banyak mendapatkan trofi. 

Tristan Alif 'Lionel Messi Indonesia' Bantu Kenalkan Produk Olahraga Indonesia

Satu hal yang menjadi keinginannya selama masih aktif bermain adalah bertukar jersey dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi. 

"Hanya ada satu yang benar-benar saya inginkan dan itu adalah jersey Messi, kata Sterling, dikutip BBC, Sabtu 25 April 2020.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Sterling pernah punya kesempatan mendapatkan jersey Messi ketika Manchester City bersua Barcelona di Liga Champions 2016-2017. Namun, saat itu, Sterling lebih dulu bertukar jersey dengan Neymar.

"Ketika kami bermain Barcelona saya mendapat baju Neymar. Itu adalah jersey pertama yang saya minta," ucap Sterling.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Kapten Barcelona, Lionel Messi

Baca Juga: Misteri Masa Depan Ibrahimovic di AC Milan Usai Pandemi Corona

"Ketika saya menyelesaikan sepakbola dan menetap di suatu tempat, mudah-mudahan saya akan memiliki banyak jersey untuk dikoleksi. Kemudian saya akan membuat ruang piala dan jersey sepakbola," tutur pemain 25 tahun tersebut. 

Sterling bergabung dengan ManCity setelah dibuang Liverpool pada 2015 lalu. Padahal, dia merupakan produk binaan The Reds. Sterling menyudahi pengabdiannya selama empat tahun bersama tim utama dan memilih ManCity sebagai pelabuhan selanjutnya. 

Raheem Sterling dan Gabriel Jesus merayakan gol Manchester City

Pilihan itu tepat karena karier Sterling melesat. Bersama The Citizens, Sterling menorehan 89 gol dari 230 penampilan. Sterling juga mahir dalam membuat assist.

Musim ini dia sudah bikin tujuh assist dan 20 gol dari 39 penampilan. Bersama ManCity, Sterling berhasil merebut dua gelar Premier League, satu Piala FA, empat Piala Liga Inggris, satu Community Shield.

Baca Juga: 

Dunia dan Sepakbola Diguncang Corona, FIFA Kucurkan Rp2,3 Triliun

Cucu Somantri dan Anak di PT LIB, Iwan Bule dengan Ipar di PSSI

Kisah Mike Tyson Nyaris Habisi Michael Jordan karena Api Cemburu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya