2 Bintang MU Kena Semprot Usai Terobos Lapangan Sekolah

Bek MU, Aaron Wan-Bissaka, diusir dari pekarangan sekolah
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Dua pemain Manchester United, Aaron Wan-Bissaka dan Timothy Fosu-Mensah, diusir dari lingkungan sekolah. Mereka diusir karena beraksi nekat dengan berlatih di lingkungan sekolah.

Rencana Besar MU Datangkan Predator Baru Premier League

Wan-Bissaka dan Fosu-Mensah terlihat mendatangi Sekolah Saint Ambrose, Cheshire, Senin 11 Mei 2020 kemarin. Mereka mengira sudah bebas berkeliaran, menyusul kebijakan pemerintah Inggris yang melonggarkan sistem lockdown.

Namun, keduanya lupa akan satu aturan baru, yang melarang lebih dari satu orang mendatangi lingkungan lain hingga Rabu 13 Mei 2020.

Manchester United Perpanjang Kontrak Aaron Wan-Bissaka

Maka dari itulah, Wan-Bissaka dan Fosu-Mensah dengan percaya diri berlatih di lapangan Sekolah Saint Ambrose, tanpa izin. Kehadiran mereka membuat staf di sekolah tersebut marah.

Akhirnya, dilansir The Sun, mereka ditegur staf Sekolah Saint Ambrose. Sebenarnya, Wan-Bissaka dan Fosu-Mensah menerapkan aturan social distancing saat sedang berlatih.

Man Utd Tidak Akan Membiarkan Aaron Wan-Bissaka Keluar dari Klub

Aaron Wan-Bissaka dan Timothy Fosu-Mensah berlatih di pekarangan sekolah

Tetap saja aksi mereka tak bisa dibenarkan karena berlatih tanpa izin di pekarangan orang lain. Akhirnya, mereka pulang karena teguran yang diberikan terbilang keras.

Para pemain Premier League saat ini sedang berpikir keras untuk mengembalikan kebugarannya masing-masing. Sebab, Proyek Restart kemungkinan besar bisa dijalankan setelah pemerintah Inggris memberikan izin kepada Premier League untuk kembali menggelar pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya