Termasuk Kylian Mbappe, Ini 5 Kontrak Pemain Bintang Berakhir di Bulan Juni 2024

Striker PSG, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

Jakarta - Ada sejumlah pemain bintang yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2024. Salah satunya yaitu Kylian Mbappe. Pemain asal Prancis itu belum memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama PSG.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Seperti diketahui, Kylian Mbappe kini tengah menjadi banyak incaran klub besar. Berikut beberapa pemain bintang yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim nanti, dilansir dari berbagai sumber:

1. Kylian Mbappe

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Bomber PSG, Kylian Mbappe

Photo :
  • AP Photo/Michel Euler

Kontrak Kylian Mbappe bersama PSG akan berakhir pada Juni 2024. Kini sejumlah klub seperti Real Madrid, Arsenal dan Liverpool tengah mengancang-ancang untuk mendatangkan penyerang Timnas Prancis tersbeut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Selain itu juga, baik PSG dan Kylian Mbappe belum ada negosiasi yang tepat perihal perpanjang kontrak. Namun kabarnya, pemain berusia 25 tahun itu ingin bermain untuk Real Madrid.

2. Adrien Rabiot

Adrien Rabiot

Photo :
  • SportsMax

Pada musim lalu, Adrien Rabiot hampir meninggalkan Juventus dan bergabung bersama Manchester United secara gratis. Akan tetapi pemain Prancis itu memutuskan untuk memperpanjang kontrak selama satu musim.

Kini kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan berakhir pada Juni 2024. Baik Juventus dan sang pemain berlian ada kesempatan untuk perpanjang kontrak. Akan tetapi banyak rumor bahwa Adrien Rabiot diperkirakan akan cabut dari Juventus.

3. Anthony Martial

Manchester United vs Crystal Palace: Anthony Martial Mencetak Gol

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Anthony Martial diperkirakan akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim nanti atau lebih tepatnya ketika kontraknya berakhir. MU tampaknya tidak menawarkan perpanjang kontrak terhadap pemain asal Prancis itu.

Anthony Martial lebih banyak menghabiskan waktu di meja operasi setelah sering mengalami cedera, sehingga pemain 28 tahun itu sulit menampilan permainan terbaiknya ketika kembali bermain.

4. Piotr Zielinski

Pemain Napoli rayakan gol Piotr Zielinski

Photo :
  • Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

Masa bakti Piotr Zielinski bersama Napoli selama 8 tahun tampaknya akan berakhir pada akhir musim nanti. Pemain asal Polandia itu kontraknya tidak akan diperpanjang oleh Napoli. Selain itu juga, pemain berusia 29 tahun itu sangat berjasa ketika Napoli meraih juara Serie A musim lalu.

5. Aaron Wan Bissaka

Pemain belakang Manchester United, Aaron Wan-Bissaka

Photo :
  • Instagram/@a_bissaka

Kontrak Aaron Wan Bissaka akan berakhir pada akhir musim ini atau lebih tepatnya pada Juni 2024. Namun kini ia tampil luar biasa bersama Manchester United, tampaknya ia akan dipertahankan oleh MU dan mendapatkan kontrak baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya