Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 4 Pemain Pencetak Gol Terbanyak di Tahun 2023

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram @alnassr

Jakarta - Cristiano Ronaldo kini menjadi pemain dengan pencetak gol terbanyak di sepanjang tahun 2023. Semajak dirinya meninggalkan Manchester United pada awal Januari, kini ia mampu memberikan penampilan terbaiknya.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Torehan gol yang dikemas oleh Cristiano Ronaldo ketika memperkuat Al Nassr dan Timnas Portugal. Berikut beberapa pemain pencetak gol terbanyak sepanjang tahun 2023, dilansir berbagai sumber:

1. Cristiano Ronaldo - 54 Gol

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Instagram @alnassr

Kini Cristiano Ronaldo menempati peringkat pertama sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang tahun 2023. Pemain 38 tahun itu sukses mencetak 54 gol. Torehan didapatkan ia ketika memperkuat Timnas Portugal dan Al Nassr.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

2. Harry Kane - 52 Gol

Penyerang Bayern Munich, Harry Kane

Photo :
  • AP Photo/Martin Meissner

Harry Kane merupakan salah penyerang terbaik di Eropa. Pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak 52 gol. Torehan tersbeut didapatkan ketika dirinya pembuat Tottenham Hotspur, Bayern Munich dan Timnas Inggris.

3. Kylian Mbappe - 52 Gol

Bomber PSG, Kylian Mbappe

Photo :
  • AP Photo/Michel Euler

Kylian Mbappe mampu tampil luar biasa sepanjang tahun 2023. Ia berhasil mengumpulkan gol sepanjang tahun 2023 sebanyak 52 gol. Hal tersebut ia raih ketika memperkuat PSG dan dan Timnas Prancis.

4. Erling Haaland - 50 Hol

Penyerang Manchester City, Erling Haaland

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Erling Haaland mampu tampil luar biasa bersama Manchester City. Pemain berusia 23 tahun mampu mencetak 50 gol. Ia bisa saja melewati gol Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, ia dalam beberapa pertandingan terakhir tidak bisa tampil lantara tengah mengalami cedera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya