Liverpool Bisa Pesta Juara Premier League di Tempat Parkir

Para pemain Liverpool rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/OptaJoe

VIVA – Liverpool berpotensi juara Premier League di markas rival sekotanya, Everton. Itu jika Liverpool bisa menang atas Everton dan Arsenal mengalahkan Manchester City saat Proyek Restart Premier League digelar.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Umumnya, saat berhasil mengunci gelar juara di kandang lawan, para pemain akan merayakannya saat memasuki ruang ganti. Namun, aturan dari Premier League yang berbasis pada jarak fisik, tak memungkinkan perayaan gelar juara dilakukan di ruang ganti Goodison Park yang sebenarnya.

Sebab, ruang ganti di Goodison Park tak sesuai dengan spesifikasi yang telah ditetapkan Premier League dan pemerintah Inggris.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Baca juga: Kejahatan Ini Menurun Pasca Salah Gabung Liverpool

Karena adanya aturan inilah, Premier League memaksa setiap klub untuk mengakali pembuatan ruang ganti temporer yang memadai.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Markas Everton, Goodison Park

Kebetulan, di Goodison Park, ruang ganti akan didirikan di lokasi parkir belakang tribun Park End. Maka dari itu, dengan kondisi ini, Liverpool bisa jadi merayakan gelar juara dengan bebas di lokasi parkir Goodison Park.

Baca juga: Aksi Sultan Mohamed Salah saat Isi Bensin

The Reds berada di trek yang benar dalam perburuan gelar juara Premier League. Sebab, dalam laga uji coba, mereka tampil prima dengan menghajar Blackburn Rovers, enam gol tanpa balas.

Catatannya, dua pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah dan Andy Robertson tak main penuh. Mereka juga lebih banyak menurunkan pemain muda di laga ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya