Kurang Sepekan Jelang Restart EPL, Pemain Norwich Positif Corona

Norwich City saat menghadapi Tottenham Hotspur di laga persahabatan.
Sumber :
  • twitter.com/NorwichCityFC

VIVA – Kabar buruk datang saat proyek Restart Premier League bergulir kurang sepekan lagi. Salah satu klub peserta, Norwich City memastikan jika salah satu pemainnya terjangkit virus corona COVID-19.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Hal ini menyusul kabar dari Premier League yang mengumumkan ada dua pemain dari dua klub yang terpapar virus corona. Premier League baru saja melakoni tes COVID-19 kepada 1.200 pemain dan staf klub, pada 11-12 Juni 2020.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Norwich City mengumumkan bahwa salah satu pemainnya positif setelah melakoni tes terbaru COVID-19. Sejalan dengan protokol Premier League, sang pemain akan menjalani isolasi mandiri selama tujuh hari sebelum menjalani tes lagi sehari kemudian," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Norwich.

"Pemain tersebut harus kembali mendapatkan hasil tes negatif sebelum bisa kembali berlatih. Klub tak akan mengumumkan nama pemain yang bersangkutan dan meminta agar privasi dan kerahasiaannya dihormati," lanjutnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Premier League bakal kembali bergulir, Kamis dini hari WIB, 18 Juni 2020. Aston Villa menghadapi Sheffield United di Villa Park, sedangkan Manchester City menantang Arsenal di Etihad Stadium.

Sementara itu, Norwich yang kini terbenam di juru kunci klasemen baru beraksi, Sabtu dini hari WIB, 20 Januari 2020. The Canaries menjamu Southampton di Carrow Road.

Norwich sempat menggelar laga persahabatan jelang tampil di kompetisi. Mereka menekuk Tottenham Hotspur 2-1 di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat 12 Juni 2020.

Baca juga:

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Real Madrid Tanding Malam Ini

Derita Eks Pemain MU Karena Wajahnya Kerap Dibully

Chelsea, Klub Kaya yang Dulu Dijual Cuma Rp17 Ribu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya